Enggan Lapor Polisi, Kiki Kanoe Pilih Curhat ke Netizen Soal Ressa Herlambang

Supriyanto | 19 Februari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ressa Herlambang membantah melakukan penipuan terhadap siapapun seperti yang dituduhkan mantan rekan bisnisnya, Kiki Kanoe. Bahkan, Ressa menantang Kiki untuk melaporkan ke polisi jika memang merasa dirugikan olehnya.

Namun saat ditanya soal tantangan Ressa Herlambang untuk lapor polisi, Kiki Kanoe mengaku enggan melakukannya. Ia memilih media sosial sebagai tempat curhat agar netizen bisa menilai langsung.

"Nggak ngapain (lapor polisi), saya lapornya ke netizen bukan ke polisi," ujar Kiki Kanoe usai mengisi acara di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Disinggung soal panjat sosial atau pansos, Kiki mengaku tak pedulu. Menurutnya wajar jika dirinya pansos karena dirugikan oleh Ressa yang belakangan mengaku-ngaku bangkrut sehingga namanya populer. 

Kiki Kanoe foto Seno Susanto

"Nggak papa nggak papa, gue pansos kaya lo, karena dia nggak bisa bayar. Iya gue pansos sama Ressa Herlambang kenapa ayo sama sama naik," ungkapnya. 

Kiki juga tak terima jika nama Ressa yang naik. Menurut Kiki dirinya juga harus naik di tengah keviralan Ressa dan memanfaatkannya sebagai promosi dirinya sebagai penyanyi yang sempat gagal diorbitkan Ressa. 

"Enak ajah lo naik sendiri, gue jujur punya single, mumpung promosi diambil sama dia, sekarang gini tadi pagi dia bikin story 'alhamdulillah dengan berita berita ini banyak job saya yang di cancel'. Saya nanti bikin story, abis ini 'alhamdulillah dengan ada berita ini saya banyak job'," pungkas Kiki Kanoe.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto