Indra Bekti Digugat Cerai Istri, Begini Respons Keluarga

Supriyanto | 27 Februari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti digugat cerai istrinya, Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai dilayangkan oleh tim kuasa hukum, Milano Lubis pada Senin (27/2) siang. Rumah tangga yang dibina sejak 10 Oktober 2010 itu pun terancam bubar.

Soal kabar perceraian tersebut sudah didengar oleh keluarga. Namun, Cipta adik Indra Bekti mengaku belum bisa memberikan tanggapan.

"Mengenai hal tersebut aku sudah diskusi dengan keluarga, kita nggak mau memberikan statement apa-apa dulu," ungkap Cipta kepada wartawan, Senin (27/2).

Cipta tidak ingin membuat permasalahan makin lebar karena ucapannya. Ia menyerahkan persoalan rumah tangga Indra Bekti kepada yang bersangkutan.

"Ini kan rumah tangga orang, takutnya malah salah bikin blunder," pungkas Cipta.

Kabar keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita mulai tercium media dari Instagram. Aldila menghapus seluruh foto-foto kebersamaannya dengan Indra Bekti. Bahkan kini keduanya sudah tidak saling mengikuti di laman sosial media.

13 tahun menikah, Indra Bekti dan Aldilla Jelita dikaruniai dua orang putri. Sampai saat ini belum diketahui alasan Dilla menggugat cerai.

Selama pernikahan, Dilla selalu setia menemani Bekti bahkan dalam kondisi sakit karena pendarahan otak. Bahkan ia terlihat berada di baris terdepan saat suaminya tersebut membutuhkan biaya untuk membayar tagihan rumah sakit.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto