Mengenal 5 Produk Unggulan Beauty Skincare TOLLY WOLLY, Aman dan Mencerahkan Kulit

Binsar Hutapea | 8 Maret 2023 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Skin care Brightening merupakan produk yang sangat dicari oleh para wanita saat ini, baik wanita remaja atau dewasa, karena mereka ingin mendapatkan wajah yang cerah dan terlihat tidak lusuh. Di sisi lain, banyak juga pria yang ingin tampil menarik dengan wajah yang bersih dan terlihat terawat.

Melihat kondisi tersebut hadir produk skincare TOLLY WOLLY. Skincare produksi lokal ini hadir untuk memenuhi keinginan para wanita dan pria yang ingin tampil dengan wajah yang bersih dan sehat tetapi tidak harus khawatir karena harganya relatif terjangkau. Produk TOLLY WOLLY sangat sesuai degan daya beli masyarakat namun bisa memberikan hasil yang sangat baik .

TOLLY WOLLY merupakan produk beauty skincare yang dapat mencerahkan wajah (brightening) dan sangat aman digunakan bagi para remaja, dan orang dewasa, baik pria dan wanita untuk keseharian. Produk TOLLY WOLLY sangat aman digunakan karena produk telah mengantungi nomor izin  BPOM, dan nomor tersebut bisa di-scan pada barcode yang terdapat pada setiap produk yang ada pada setiap kemasan TOLLY WOLLY (logo barcode). Tolly wolly juga tidak mengandung bahan bahan dasar yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah. 

TOLLY WOLLY mempunyai 5 produk unggulan yang membuat wajah menjadi cerah dalam waktu 7 hari. Lima produk tersebut adalah :

TONER BRIGHTENING
Toner Brightening TOLLY WOLLY dierkaya dengan Niacinamide Berfungsi untuk mencerahkan, serta meratakan warna kulit yang kusam untuk menjadi lebih cerah serta dapat mengurangi noda hitam. Kandungan Centella Asiatica Extract serta Allantoin Dan Caramide yang berada dalam kemasan toner TOLLY WOLLY dapat membantu menenangkan kulit. Selain kandungan di atas terdapat juga Kandungan 4 Types Of Hyaluronic Acid, yang berfungsi menghidrasi dan membantu memperbaiki skin barier pada kulit wajah. Menggunakan toner TOLLY WOLLY secara benar dan teratur akan membantu menyehatkan kulit wajah .

FACIAL WASH BRIGHTENING
Facial Wash Brightening TOLLY WOLLY diperkaya dengan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, pada kulit wajah, serta terdapat kandungan Hyaluronic Acid yang berfungsi menghidrasi dan membantu memperbaiki skin barier Kulit wajah agar lebih sehat dan kenyal .

Vitamin E serta Aloe Vera Extract yang ada pada Facial Wash TOLLY WOLLY berfungsi melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan membuat kulit terasa lebih lembab lebih lama.

MICELLAR WATER BRIGHTENING
Micellar Water TOLLY WOLLY sangat dianjurkan bagi pengguna skincare, karena produk ini sebagai pembersih wajah yang sebaiknya digunakan di malam hari setelah kita beraktivitas, usahakan setelah memakai micellar water langsung membasuh muka dengan air bersih atau gunakan facial wash TOLLY WOLLY untuk membersihkan wajah secara bersih dan menyeluruh. 

Micellar Water TOLLY WOLLY diperkaya dengan Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah serta Mengurangi noda hitam pada kulit wajah. Kandungan Allantoin dan Centella Asiatica Extract yang terdapat pada Micellar Water TOLLY WOLLY dapat membantu menenangkan kulit dan mengatasi kemerahan pada kulit wajah serta dapat menyejukan kulit pada wajah, Micelar Water juga memiliki kandungan Panthenol yang berfungsi melembabkan kulit. Selain itu terdapat Vitamin E yang berfungsi sebagai Antioxidant dari polusi udara.

NIGHT CREAM BRIGHTENING
Night Cream Brightening TOLLY WOLLY mempunyai bahan dasar yang diperkaya Triple Brightening Complex (Alpha Arbutin, Vitamin C, dan Tranexamic Acid) berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam, dipakai di malam hari akan sangat berfungsi sebagai Antioxidant dan sebagai Booster Produksi Collagen. Night Cream Brightening TOLLY WOLLY juga mempunyai kandungan Collagen dan Centella Asiatica Extract yang berkhasiat melembabkan dan menenangkan kulit wajah kita di saat malam hari serta dapat membantu membuat kulit wajah rerasa lebih lembab, kenyal, cerah, serta sehat.

DAY CREAM BRIGHTENING
Day Cream Brightening TOLLY WOLLY dengan kombinasi Tranexamic Acid dan Niacinamide berkhasiat mencerahkan, meratakan warna kulit, mengurangi noda hitam pada kulit wajah serta dapat memberikan kenayamanan saat kita beraktifitas di siang hari karena kulit tampak lebih bercahaya, beberapa Kandungan utama dan bagus untuk kulit wajah seperti Hyaluronic Acid serta Vitamin E sangat baik dan berfungsi untuk membantu produksi Collagen, serta menghidrasi kulit wajah.

Gunakan Day cream Brightening TOLLY WOLLY pada pagi hari secara merata , dan gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang baik bagi kulit wajah.

Kelima Produk ini dikemas dalam 1 paket dengan harga yang terjangkau dan bisa didapatkan di Market place (Shopee, Tokopedia, TikTok) dan bisa juga didapatkan secara off line pada distributor dan reseller TOLLY WOLLY.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea