Nama Andre Taulany Trending Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Ari Kurniawan | 15 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany kaget bukan main mendapati namanya memuncaki daftar trending Twitter. Bagaimana tidak, namanya ramai dibicarakan di dunia maya lantaran dikabarkan meninggal dunia.

Faktanya, Andre Taulany baik-baik saja. Dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (15/3), bintang Sitkom Lapor Pak Trans7 itu menyesalkan pemunculan berita bohong mengenai dirinya.

"Pertama saya kaget, kok bisa-bisanya memberitakan sesuatu yang tidak terjadi. Semoga orang-orang yang upload berita ini disadarkan lah," kata Andre Taulany.

Andre Taulany kaget dikabarkan meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

Andre Taulany menegaskan dirinya dalam kondisi sehat. Bahkan sedang disibukkan dengan berbagai kegiatan. 

"Berita bohong pasti sesuatu yang nggak baik ya.. Alhamdulillah saya sehat walafiat. Mohon doanya juga dari teman-teman, saling mendoakan aja," lanjutnya.

Diakui Andre Taulany, munculnya berita bohong sempat membuat orang-orang di sekitarnya panik. Banyak yang menghubunginya untuk mencari tahu fakta sebenarnya.

"Teman-teman sih (yang panik). Kalau saudara pasti kalau ada apa-apa pasti tahu duluan. Temen-teman kaget juga. Saya bilang, 'alhamdulillah gue masih sehat, doain aja'," tutup Andre Taulany.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan