Audy Item dan Iko Uwais Tinggalkan Tradisi Mudik Sejak Menikah

Supriyanto | 23 April 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangam Audy Item dan Iko Uwais termasuk selebritas Tanah Air yang tak menjalani tradisi mudik saat lebaran. Bukan tak memiliki kampung halaman, hal itu disebabkan leluhurnya yang biasa dikunjungi di Bandung, Jawa Barat sudah tiada.

Hal itu disampaikan Audy Item saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Maka dari itu, keduanya pun memilih untuk berlebaran di Jakarta untuk tahun ini.

"Nggak (mudik). Kalau aku dulu sebelum nikah ke Bandung, karena ada nenek. Karena sekarang udah ditinggal nenek, jadi Lebaran di rumah," katanya.

Meski tak mudik, namun nyatanya keseruan lebaran di keluarga Audy dan Iko Uwais tak kekurangan keseruan. Ia menyebut jika momen silaturahmi antar keluarga bisa berlangsung sampai satu minggu. 

"Ya paling silahturahmi dengan keluarga. Ya dari hari satu (pertama lebaran) sampai seminggu sih," bebernya. 

Setelah momen bersilaturahmi selesai, Audy dan Iko Uwais berencana untuk menjalani liburan keluarga. Saat kebanyakan orang sudah selesai menikmati momen libur Lebaran, keduanya baru akan melaksanakan liburan. 

"Kita justru ingin liburan saat orang nggak liburan. Karena kita bukan orang kantoran juga, jadi ya kita liburannya pas mereka udah kelar (liburan)," pungkas Audy Item.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto