Perayaan 25 Tahun Album Tujuh, Slank Gelar Konser di 7 Kota

Ari Kurniawan | 3 Mei 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 25 tahun album "Tujuh", Slank siap menyapa penggemarnya di tujuh kota lewat konser bertajuk "Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour". Dimulai dari Solo (10/5), Surabaya (13/5), Bali (17/5), Pekanbaru (26/5), Lampung (2/6), Bandung (9/6), dan akan ditutup di Jakarta (23/6).

Album tujuh memiliki arti penting bagi perjalanan karier Slank. Album yang dirilis pada 1998 tersebut terjual 1 juta kopi hanya dalam seminggu. 

"Tur konser ini bisa dibilang selebrasi album Tujuh yang sudah berusia 25 tahun. Jadi konsepnya 14 lagu dari album ini dibawakan semua. Paling di opening dan closing ada beberapa lagu dari album lain," kata Bimbim, saat jumpa pers di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (3/5).

Slank akan gelar konser di tujuh kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Slank menjanjikan penampilan berbeda di konser kali ini. "Kami akan menyesuaikan dengan unsur kedaerahan di kota tersebut. Akan ada kolaborasi menarik juga sama local heroes," lanjutnya.

Anastasya, direktur Make A Show, menyebut sejumlah band yang terpilih untuk berkolaborasi dengan Kaka dan kawan-kawan. 

"Setahu saya yang ada berkolaborasi untuk yang di Jakarta. Ada Nona Ria, Lomba Sihir, untuk di Bali ada Joni Agung yang akan jadi pembuka mereka," kata Anastasya.

Konser Bertajuk "Slank Album Tujuh 25th Anniversary Tour" dukung penuh oleh JNE sebagai official logistik partner. Presiden direktur JNE, Feriadi Soeprapto, menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan untuk operasional logistik selama perjalanan tur Slank.

"Ini adalah saatnya kita bangkit bersama supaya perekonomian kita cepat pulih dan lebih baik. Program 25 tahun album "Tujuh" Slank juga menjadi salah satu kehormatan bagi JNE yang menjadi salah satu official partner. Kita berkolaborasi dalam rangkaian konser tur 7 kota perayaan 25 tahun album "Tujuh" yang bertemakan JNE Slank Gak Ada Matinya," pungkas Feriadi Soeprapto.

Slank akan gelar konser di tujuh kota. (Ari/tabloidbintang.com)
Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan