Inara Rusli Blak-Blakan Penyebab Virgoun Gugat Cerai: Dia Marah

Ari Kurniawan | 4 Mei 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virgoun mendaftarkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Kamis (4/5). Permohonan tersebut didaftarkan melalui tim kuasa hukumnya. 

Di pihak lain. Inara Rusli mengaku siap menghadapi sang suami di pengadilan. Ibu tiga anak itu pun telah menunjuk pengacara untuk menjalani proses persidangan. 

"Kalau pihak Virgoun ajukan gugatan ya kita hadapi dengan segala konsekuensinya. Kita hadapi, harus hadapi," kata Andi Mulia Siregar, kuasa hukum Inara Rusli, saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis petang. 

Inara Rusli. (Ari/tabloidbintang.com)

Sebelum permasalahan ini berlanjut ke pengadilan, Inara Rusli menyebut dirinya dan Virgoun sempat melakukan mediasi. Namun proses tersebut tidak membuahkan kata sepakat. 

"Permohonan talak sudah masuk, ya saya harus hadapi. Sebelum masuk (pengadilan) saya sudah mengajukan mediasi, tapi gagal," ungkap Inara Rusli.

Meski sudah dikhianati oleh sang suami, Inara Rusli masih berusaha untuk menyelamatkan rumah tangganya. Namun rupanya Virgoun punya pandangan lain. 

Inara Rusli pun mengungkapkan alasan Virgoun ngotot untuk berpisah. "Ya satu poinnya, dia marah," ucap wanita bercadar itu. 

Sebelumnya, Inara Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun. Inara mengunggah sejumlah bukti di mesia sosial. Salah satunya surat pernyataan berisi pengakuan dan permintaan maaf sang suami yang telah tidur sengan peremluan lain.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan