Kata Promotor,  Coldplay yang Meminta Konser di Jakarta

Supriyanto | 11 Mei 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Coldplay akan menggelar konser Music of the Spheres World Tour di GBK Senayan pada 15 November 2023 mendatang. Ini pertama kali Chris Martin cs menyapa penggemarnya di Jakarta setelah sekian lama dinanti-nanti.

PK Entertainment selaku promotor mengungkap, terlaksananya konser nanti berkat penawaran langsung dari manajemen Coldplay untuk konser di Jakarta.

Harry Sudarma, Co founder and Chief Operating Officer PK Entertainment menyebut, pihaknya dihubungi oleh Samantha Tzovolos dari TEM Presents yang mengaku diamanatkan oleh Coldplay.

"Sebenarnya waktu itu Sabtu subuh kita, jam 3 atau jam 4 subuh lah tiba-tiba Sam kirim pesan kayak, 'guys, Coldplay, gimana?' Gitu. Ya jadi dari situ ya jalan saja gitu persiapan," ujar Harry.

Samantha mengatakan, pengajuan dari manajemen Coldplay langsung direspons. Samantha pun mengungkap bangga dan merasa terhormat dihubungi langsung dari oihak Coldplay.

"Jadi saya dapat telepon, lalu saya telepon orang-orang (PK Entertainment) dan ya saya kasih tahu. Lalu sejak Sabtu itu sampai sekarang menjadi rencana yang panjang lalu akhirnya kita announce dan sekarang kita sudah deal semua," terang Samantha.

Harry Sudarma menjelaskan, menjadi tantangan berat u tuk menjalankan konser Coldplay. Sebab, ada beberapa hal yang dikonsepkan Coldplay pada tiap konsernya menjadi tantangan tersendiri bagi promotor. 

Pastinya ia akan memberikan pengalaman konser yang menarik bagi para penonton.

"Ya sebenarnya akan menjadi tantangan juga buat kita untuk bisa menyediakan dan deliver productions dan keadan konser dengan kebutuhan skala konser ini. Tapi sebagai promotor ya kita pasti akan usahakan yang terbaik untuk bisa make sure semuanya terpenuhi sesuai dengan kebutuhan dan standar," ujar Harry Sudarma.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto