Hapus Semua Postingan Instagram, Judika Minta Maaf jika Ada yang Merasa Di-Prank

Ari Kurniawan | 15 Juli 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika membuat heboh setelah menghapus semua foto dan video di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Suami Dima Riris itu menyisakan unggahan dengan kata-kata bernada pamit. 

Banyak orang yang bertanya-tanya. Tidak sedikit penggemar yang khawatir Judika sungguh-sungguh ingin mundur dari dunia musik terkait pita suaranya yang sempat bermasalah.

Judika pun akhirnya angkat bicara. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan aktivitas tak biasa di media sosial pribadinya merupakan salah satu strategi promosi jelang konser tur Asia yang akan ia lakukan.

"Terus terang bukan aku yang bikin caption. Bukan mau nyalahin siapa-siapa, yang jelas yang bikin tim. Pas aku baca terimakasih buat dukungannya, ya udah," ujar Judika, kepada wartawan di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/7) malam.

Judika kemudian meminta maaf jika ada netizen atau penggemarnya yang merasa dibohongi atas unggahan di Instagramnya.

"Intinya kalau ada temen-temen yang merasa seperti di-prank atau gimana aku mohon maaf. Itu tim yang bikin untuk konsep promo kita bikin konser," lanjutnya.

Bukan hanya orang biasa, menurut Judika, ada sejumlah artis yang ikut bertanya-tanya tentang Instagramnya.

"Itu kang Armand (Maulana) telepon aku waktu lagi di Bali, 'IG lo kenapa Jud?'. 'Kenapa emang?'. 'Kok fotonya tinggal satu dan kata-katanya kayak orang mau pamit'," turur Judika.

Judika diketahui memang sempat mengalami masalah pada pita suara. Namun, ia memastikan permasalahan tersebut sudah bisa diatasi. 

"Aku kan waktu pandemi over use lah. Cara menjaganya ya udah istirahat. Makanya pas pandemi kan hampir dua tahun istirahat, suaranya sembuh sendiri. Sekarang udah oke," jelas Judika.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan