Permintaan Maaf Rendy Kjaernett Dianggap Tak Cukup, Lady Nayoan Ngotot Cerai

Ari Kurniawan | 18 Juli 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harapan Rendy Kjaernett untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan agaknya sulit terwujud. Sebab, hingga saat ini Lady masih tetap pada pendiriannya untuk bercerai. 

Lady mengatakan dirinya bersedia hadir di sidang mediasi karena ingin menghormati prosedur pengadilan. Bukan untuk berdamai dengan Rendy. 

"Jawaban saya masih s8ama dengan tujuan saya walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Saya bicara itu tadi," kata Lady Nayoan, usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (18/7).

Rendy Kjaernett. (Tabloidbintang.com)

Rendy Kjaernett sendiri sudah berulangkali meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Syahnaz. Ayah dua anak itu bahkan berjanji untuk menghapus tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Namun, permintaan maaf yang disampaikan Rendy Kjaernett dianggap tak berarti oleh Lady Nayoan. Bagi Lady, apa yang dilakukan sang suami sudah sangat menyakitkan.

"Dari awal udah ada tapi maaf aja kan gak cukup ya," ungkap Lady Nayoan. 

Lady Nayoan awalnya mengira proses perceraian bisa berlangsung cepat dengan satu atau dua kali sidaNg. Nyatanya, ada serangkaian prosedur yang harus dilaluinya. 

"Pas mediasi, jujur aja saya masih kebingungan tadi. Saya bingung aja karena harusnya prosesnya singkat. Tapi cukup lama," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan