Kekeuh Ingin Cerai, Shinta Bachir: Kalau Diterusin Sudah Nggak Sehat

Supriyanto | 19 Juli 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir dan suami, Indra Kristianto jalani sidang cerai perdana pada Selasa (18/7) siang di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sayangnya, sidang tersebut tidak dihadiri Shinta dan Indra.

Beredar kabar, Shinta Bachir mengajukan gugatan cerai karena kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. 

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Sunan Kalijaga selaku kyasa hukum Shinta Bachir belum berani mengungkapkan.

"Sementara ini saya belum melihat (tindak kekerasan), tapi kalau ke depan ada bukti mengarah ke KDRT, kita akan bahas. Sampai saat ini kita belum bahas soal itu. Lebih kepada Shinta pisah baik-baik," kata Sunan Kalijaga di kawasan Cipayung, Jajarta Timur, Selasa (18/7).

Shinta Bachir yang berada di samping pengacaranya meberharap proses sidang cerai cepat diputuskan agar masalahnya tidak semakin melebar.

Shinta Bachir ingin segera menjalani hidup baru tanpa pasangan.

"Saya ingin pisah baik-baik (karena) kalau diterusin sudah nggak sehat. Nggak ada manusia yang nggak sedih hadapi perpisahan. Saya sebagai manusia berharap selamanya, tapi balik lagi dalam perjalanan ternyata jodoh saya sampai di sini. Tapi saya pikir ini keputusan terbaik untuk semua," pungkas Shinta Bachir.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah pada 12 Maret 2023 di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta. Keduanya telah sama-sama telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto