Shinta Bachir Maunya Cerai Meski Suami Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

Supriyanto | 2 Agustus 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir memutuskan cerai setelah empat bulan menikah dengan Indra Kristianto. Proses sidang cerai masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Didampingi kuasa hukumnya, Shinta bachir mengenakan baju warna hitam datang ke persidangan. Mantan model majalah dewasa itu mengaku, memilih bercerai karena ada perbedaan prinsip. Sayangnya, Shinta enggan menjelaskan perbedaan apa yang dimaksud.

"Ya pastinya ada prinsip-prinsip hal yang sudah tidak bisa toleransi," ungkap Shinta Bachir kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Soal kabar bercerai karena orang ketiga dan faktor ekonomi, Shinta juga enggan membahas lebih jauh. Shinta juga merasa kecewa, suaminya tidak datang ke persidangan padahal ia sudah tak sabar ingin pisah dari Indra dan tak mau ribut dengan Indra.

"Ya pasti nya saya kecewa saya pengen cepet selesai pengen cepet lepas dari dia. Karena saya juga baru ngomong sama pak Sunan kalian tau saya orangnya paling males ribut sama orang dan saya paling males ngebuka aib orang suami istri urusan rumah tangga itu aib berdua ya," kata Shinta Bachir.

Shinta juga meminta suaminya untuk mengklarifikasi soal kabar yang beredar. Tapi lagi-lagi Shinta enggan menyinggung masalah apa, apakah Indra temperamen atau kasar kepada dirinya.

Shinta Bachir Maunya Cerai Meski Suami Ingin Mempertahankan Rumah Tangga

"Yaudah pokoknya intinya saya sudah nggak cocok lagi. Saya sudah toleransi tapi saya sudah tidak dihargai. (kasar)itu nanti ya(temperamen) nanti ya," jelas Shinta Bachir.

Meski demikian, Shinta menyebut Indra kerap mengajak dirinya rujuk. Tapi Shinta tidak mau.

"Aduh sering terus ya, orang itu akan berubah kalo semuanya sudah terlambat dan perempuan itu ada batasnua jangan saya perempuan nggak bisa marah ya," pungkas Shinta Bachir.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto