Inara Rusli Tabrak Pengendara Motor karena Nyetir Sambil Main HP?

Supriyanto | 5 Agustus 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli belum lama ini alami kecelakaan. Kabarnya, ia menabrak pengendara motor lantaran menyetir mobil sambil bermain ponselnya. 

Saat dikonfirmasi soal kecelakaan yang dialami belum lama ini, mantan personel girlband Bexxa yang sedang proses cerai dari Virgoun itu pun mengklarifikasi. 

Inara membantah tabrak mobil karena sedang bermain HP saat menyetir. Ia pun menceritakan kronologinya.

Kala itu Inara Rusli memang sudah dalam perjalanan menuju lokasi syuting untuk program acara di televisi. Namun ternyata acara itu sudah live sebelum dia tiba di lokasi, sehingga dia pun diminta untuk bergabung lewat aplikasi Zoom.

"Terus ternyata sudah live duluan, ternyata aku harus download Zoom untuk bisa masuk online sama mereka. Jadi aku bawa sendiri waktu itu, aku tanya bisa nggak kalau nggak sambil online? Katanya nggak bisa, jadi ya sudah aku nyetir sambil online," ungkap Inara Rusli di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Inara mengakui bahwa dirinya memang menyetir sambil online Zoom. Namun, saat di tengah perjalanan menuju studio, tiba-tiba ada motor yang mendadak berhenti mendadak. Motor tersebut menabrak bagian spion mobil Inara Rusli.

"Kemarin aku nggak sama sopir jadi bawa mobil sendiri. Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," kata Inara Rusli.

Walaupun mobilnya ditabrak, Inara Rusli tidak meminta ganti rugi. Justru Inara Rusli yang memberikan uang untuk pengendara motor itu ditabrak.

"Nggaklah (minta ganti rugi), kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa (nyetir) juga kan. Mobilnya masih di-service, ini baru mau ajuin asuransi," jelas Inara Rusli.

Meski demikian, Inara Rusli tidak merasa kapok untuk menyetir sendiri kendaraan pribadinya. Inara Rusli juga mengakui kesalahannya yang nekat nyetir sambil Zoom.

"Ini kan murni karena aku nggak pernah nyetir sambil online kayak gitu," tandas Inara Rusli.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto