Anaknya Tak Diakui Andrigo, Tuty Ariesta Siap Tes DNA 

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tuty Ariesta belum putus asa untuk mendapatkan pengakuan dari Andrigo atas anak yang dilahirkannya. Anak laki-laki bernama Sultan yang disebut Tuty sebagai darah daging Andrigo, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

James Selamet Tambunan, kuasa hukum Tuty Ariesta, meminta Andrigo berhenti berkelit. James mengaku memiliki bukti tentang adanya hubungan kliennya dengan Andrigo.

"Menurut catatan kami, alat bukti kami yang kami pegang dan keterangan saksi, sudah kuat menurut kami," ujar James Selamet di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

"Sebelum kami melakukan lebih jauh langkah hukum termasuk tes DNA itu sendiri, saya minta supaya sadar, mengakui saja," tambahnya.

Tuty Ariesta bersama pengacara James Selamet Tambunan. (Ari/tabloidbintang.com)

Menurut James, Andrigo seharusnya berani untuk melakukan tes DNA jika benar-benar yakin Sultan bukan anaknya.

"Sekarang ayo kita buktikan secara hukum. Tes DNA, open juga dong tes DNA. Tidak harus menunggu dari kita. Karena dia juga perlu kepastian hukum supaya nama dia juga bersih kalau memang dia merasa tidak," kata James. 

Di tempat yang sama, Tuty mengatakan dirinya tidak akan pernah lelah mencari kepastian status anaknya. Tuty berharap Andrigo mau membuka komunikasi dengan Sultan.

"Perjuangan saya dari Sultan 3 bulan. Saya ingin pertemukan dengan ayahnya, tapi saya mau komunikasi tidak bisa, malah diblokir," keluh Tuty.

Guna mendapatkan kepastian tentang status si anak, dalam waktu dekat Tuty akan melakukan tes DNA. 

"Dalam waktu dekat kami akan segera lakukan tes DNA. Kami sedang atur dengan keluarga besar Bu Tuty yang pehatian dalam hal ini. Kami juga sudah berbicara dengan beberapa tokoh bagaimana menyikapinya," pungkas James.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan