Respons Kevin Julio Ditanya Soal Rencana Nikah dengan Imelda Therrine

Supriyanto | 16 Agustus 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio dikabarkan akan segera menikah dengan aktris, Imelda Therrine.

KEdekatan Kevin Julio dan Imelda Therinne terkuak lantaran beberapa kerabat serta rekan artis sering membagikan momen kebersamaan keduanya. Bahkan, Kevin Julio sempat kedapatan membalas unggahan Imelda Therinne dengan emoticon bunga mawar merah.

Saat ditanya soal kabar bahagia pernikahan, Kevin Julio tampak terkejut. Ia pun salah tingkah dan memilih enggan membahasnya.

"Waduh-waduh. Gue ngerokok nih, lagian nanyanya. Thank you ya," ujar Kevin Julio kewartawan yang menanyakan di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Kabar kedekatan keduanya berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya, Imelda Therinne dan Kevin Julio terpaut perbedaan usia yang cukup jauh.

Kabar Kevin Julio memiliki hubungan spesial dengan Imelda Therinne berhembus sejak Januari tahun ini. Imelda juga sempat diminta komentar terkait Kevin beberapa waktu lalu.

"Hidupku ada beberapa yang rahasia dan bersifat pribadi," ucap Imelda singkat.

Balik ke Kevin Julio, dirinya meminta untuk membahas hal itu. Sebab, ia tengah asyik dan memantau penjualan baju bekas pakainya.

"Sebelumnya (jualan) online. (Buka garage sale) memang dari manajer ini, kita semua sudah kayak saudara, terus teman-teman syutingan juga kayak Pam (Pamela Bowie), (Jessica) Mila, Michelle (Joan) tuh dari dulu," jelas Kevin Julio.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto