Gelar Acara 7 Bulanan, Aurel dan Atta Beri Bocoran Kapan Anak ke-2 Lahir

Supriyanto | 11 September 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Atta Halilintar menggelar acara acara peringatan 7 bulan usia kandungan calon anak ke-2 di Sheraton, kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan.

Memakai adat Jawa, acara 7 bulanan tersebut digelar secara mewah yang dihadiri tiga keluarga besar mereka. Keluarga besar Hermansyah, Lemos, dan Halilintar kompak mengenakan kebaya dan beskap warna ungu. 

Sedangkan Aurel dan Atta tampak serasi mengenakan kebaya dan beskap coklat.

Di tengah acara, Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran prediksi waktu kelahiran calob adik Ameena. Dikatakan Atta, kelahiran anak ke-2 kemungkinan di pertengahan November 2023.

“Kalau dihitung-hitung dari hari ini kemungkinan 58 hari lagi, akan hadir ke dunia ini adiknya Ameena,” ujar Atta Halilintar dengan senyum semringah, Minggu (10/9).

Aurel Hermasnyah yang ada di samping suaminya mengucapkan terima kasih dan meminta doa terbaik serta kelancaran persalinan nanti. Aurel berharap bisa selalu sehat sampai nanti hari kelahiran anak keduanya. 

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah dihadiri tiga keluarga

“Minta doanya supaya lancar sampai lahiran nanti, bisa berkumpul semuanya juga, dan adiknya Ameena bisa jadi anak yang solehah, anak yang pintar kayak Ameena,” ungkap Aurel. 

Aurel juga diprediksi akan kembali dikaruniai anak perempuan. Diakui Aurel, banyak yang sudah memprediksi dirinya akan kembali dikaruniai anak perempuan. Hal itu didasari pada penilaian orang-orang yang menyebut Aurel terlihat semakin cantik di kehamilan anak kedua ini.

"Pas hamil kedua memang kalau ketemua orang, orang kayak yang ih kok cantik, anaknya cewek kali," pungkas Aurel Hermansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto