7 Menteri dan 2 Gubernur Datang ke Resepsi Nikah Anak Hotman Paris

Supriyanto | 18 September 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea menikahkan putra bungsunya, Fritz Hutapea pada Sabtu (16/8) di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Sorenya langsung menggelar acara resepsi di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejumlah publik figur, tokoh masyarakat dan selebritis datang menghadiri acara resepsi untuk memenuhi undangan dari Hotman.

Lewat postingannya di akun Instagram miliknya, Hotman Paris memberikan  ucapan terima kasih kepada semua yang sudah datang di resepsi pernikahan putranya.

Pengacara tajir itu juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang sudah mengirimkan karangan bunga ke pernikahan tersebut.

"Thanks Pak Presiden!! Juga terimakasih ke 7 Menteri, 2 Gubernur, 2 Capres & puluhan Konglo kakap yg hadir di nikahan anak," tulisnya dalam Instagram miliknya belum lama ini.

Dari pantauan wartawan, pada Sabtu (16/9) malam terlihat beberapa menteri hadir dalam acara pernikahan anak Hotman Paris tersebut. Menteri BUMN Erick Thohir yang pertama kali datang.

Disusul oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tak lama setelahnya, Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Hotman Paris di acara pernikahan anaknya

Masing-masing menteri disambut oleh tari khas Sumatera Utara, Tari Tortor. Ketiganya juga diminta mengalungkan Ulos kepada kedua mempelai di atas pelaminan.

Kemudian terlihat juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memasuki area utama Balai Samudra.

Dengan setelan jas berwarna abu-abu, Prabowo juga turut melakukan hal yang sama dengan rekan-rekan kerjanya. Di atas pelaminan, Prabowo memberikan sedikit kata sambutan.

Anies Baswedan, Ridwan Kamil serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno juga turut hadir dalam resepsi pernikahan anak Fritz Hutapea dan Chen Giovani Soetanto. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto