Bersyukur Meski Wajahnya Disebut Bopeng, Melaney Ricardo: Itu Bukan Aib 

Seno Susanto | 20 September 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Richard Lee, wajah Melaney Ricardo jadi sorotan netizen. Banyak yang menilai, penampilan asli Melaney tidak semulus yang terlihat di media sosial.

Soal penilaian netizen, Melaney Ricardo  menegaskan, artis atau selebriti juga manusia dan boneka barbie yang terlihat sempurna.

Istri Tyson Lynch itu pun berterima kasih kepada wartawan karena telah membuka mata masyarakat bahwa artis tak sepenuhnya sempurna. 

"Intinya, namanya juga wartawan. Karena berkat kalian, kalian buka mata masyarakat banyak bahwa artis bukan Barbie," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9). 

"Artis tuh manusia, beragam bentuknya. Model A sampe Z. Nggak semua artis glowing segala macam," kata Melaney Ricardo menambahkan.

Sebagai seleb dan influencer, Melaney Ricardo mengatakan tidak perlu minder atau malu dengan wajah yang memiliki kekurangan. Ia pun kerap memberikan tips soal kesetan kulit wajah di media sosial miliknya.

"Aku selalu bikin postingan hastag bikin kulit sehat. Aku selalu bahas apa namanya bopeng, Boba (bopeng banyak) dan Boti (bopeng tipis). Buat kalian yang punya bopeng, itu bukan aib, bukan narkoba. Kalian nggak perlu malu segala macem," terang Melaney Ricardo.

Meski dinilai punya kekurangan, Melaney Ricardo mengaku bersyukur. Menurutnya, bertahan di dunia hiburan tidak melulu soal cantik dan kulit mulus.

"Aku tuh bertarung loh, berjuta-juta casting di TV nggak dapat, akhirnya dapat," pungkas Melaney Ricardo.

Penulis : Seno Susanto
Editor : Seno Susanto