Frislly Herlind Bicara Soal Kemungkinan Balikan dengan Jordi Onsu

Ari Kurniawan | 7 November 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus, Frislly Herlind dan Jordi Onsu tak menutup komunikasi. Bahkan ketika Frislly sudah punya pacar baru, mereka tetap berhubungan baik.

Kini, Frislly Herlind dan Jordi Onsu sama-sama jomblo. Penggemar pun mendoakan keduanya agar bisa kembali berpacaran. 

Frislly Herlind sendiri sejauh ini lebih suka menyebut kedekatannya dengan Jordi Onsu sebagai HTS (Hubungan Tanpa Status). Tanpa embel-embel pacar, Frislly mengaku lebih nyaman dekat dengan adik Ruban Onsu itu. 

"To be honest kami memang nyaman banget sama hubungan kita saat ini, ya HTS-an. Kayaknya kalau kata orang HTS-an itu beban, nggak deh buat kita, justru lebih asik," ungkap Frislly Herlind, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/11) malam.

Ditanya soal kemungkinan balikan dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind tak mau berandai-andai. Sebab mereka tak pernah membicarakan soal status.

"Kita memang nggak ke arah sana obrolannya mau balikan apa nggak, nggak ada pembahasan ke sana. Yang aku tau kak Jordy fokus karier dan aku sama, yaudah sama sama enjoy di aktivitas kami aja," jelasnya.

"Sejauh ini sama sama mikirin karier, jadi sharingnya lebih ke kita masing masing mau bikin apa, next mau buat apa? Ada tawaran apa? Ya aku juga nanya ke dia," tambah gadis 24 tahun itu.

Soal banyaknya penggemar yang mendoakan dirinya bersatu lagi dengan Jordi Onsu, Frislly Herlind tak mau menjanjikan apa-apa. Ia hanya minta didoakan agar nantinya bisa menemukan jodoh terbaik, entah itu dengan Jordi atau bukan.

"Doa yang baik aku Aminin. Nggak tau ya ke depannya siapa jodohnya kita, baik kak Jordy maupun aku. Tapi pastinya dengan siapa kak Jordi berjodoh aku support. Kalau bukan aku ya aku support," pungkas Frislly Herlind.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan