Suami Cosplayer Terkenal, Karina Coser Meninggal Terseret Ombak di Bali

Siti Adisya Kirana | 10 November 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cosplayer terkenal asal Ukraina, Karina Coser tengah diselimuti duka. Suaminya, Xiao Fong Jhony atau Johnnie Chill ditemukan tewas tenggelam, terseret ombak saat berlibur ke Bali bersama istrinya.

Dilansir dari Genius Celebs, Karina Coser dan suami, Xiao Fong Jhony diketahui sedang berlibur ke Bali. Pada Selasa (7/11) siang, Xiao Fong Jhony bermain di pantai dan terseret arus ombak.

Jenazah Xiao Fong Jhony ditemukan tak bernyawa dan terapung di laut keesokan harinya, pada Rabu (8/11).

Carina Koser, Cosplayer asal Ukraina yang terkenal di Tiongkok

Karina Coser sendiri merupakan seorang cosplayer terkenal di Tiongkok. Meskipun wajahnya memiliki paras yang cantik, ia sering tampil sebagai karakter anime yang tampan. Karina Coser saat ini berusia 30 tahun. Xiao Fong Jhony sendiri masih berusia 34 tahun.

Detik-detik kejadian, Xiao Fong Jhony diketahui mengalami kram dan  sempat ditahan oleh Karina Coser namun keduanya tak kuasa menahan kekuatan ombak dan akhirnya terseret oleh arus.

Kabar meninggalnya suami Karina kini menyedot perhatian publik.Tragedi ini diduga terjadi karena Karina Coser dan Xiao Fong Jhony berada di bagian pantai yang dilarang untuk berenang karena ombak yang berbahaya.

Kini Jenazah sang suami telah dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Ngoerah Denpasar. Sedangkan Karina telah mendapatkan perawatan insentif dari para medis dan kini dalam keadaan sehat.

Kejadian ini menimbulkan kesedihan yang mendalam terutama di kalangan komunitas cosplayer dan penggemar Karina. Dunia cosplayer sangat berduka atas kejadian tragis ini.

Postingan pada aplikasi Weibo Jhony dan Karina pun dibanjiri ucapan belasungkawa dari para penggemarnya. Fans merasa sangat sedih karena Xiao Fong Jhony yang kerap disapa Johnnie Chill meninggal dunia tepat di hari ulang tahunnya.

Suami Cosplayer Terkenal, Karina Coser Meninggal Terseret Ombak di Bali

Sebelumnya, Johnnie Chill dan Karina Coser bertemu pertama kali pada tahun 2014 dan dua tahun kemudian menikah pada 2016. Keduanya telah memiliki seorang anak perempuan bernama Nuxi

Pasangan Karina Coser dan Johnnie terkenal di publik karena konten cosplay anime mereka yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Siti Adisya Kirana