Irish Bella Resmi Gugat Cerai Ammar Zoni, Proses Sidang Sudah Dimulai

Ari Kurniawan | 18 November 2023 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan diajukan Ibel pada 6 November 2023. Proses persidangan pun sudah bergulir.

Hakim Ketua Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif, mengungkapkan bahwa sidang perdana perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni digelar pada 16 November 2033. Pada kesempatan itu Ibel tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. 

"Irish Bella sebagai penggugat tidak datang dan hanya diwakili kuasa hukumnya," ujar M. Kamal Syarif dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Ammar Zoni. (Tabloidbintang.com)

Sama dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga tidak hadir dalam sidang tersebut. "Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar," kata M. Kamal Syarif.

Karena ketidakhadiran para prinsipal, Pengadilan Agama Depok berencana memanggil mereka kembali dalam sidang berikutnya. Sidang perdana mengagendakan mediasi antara kedua belah pihak.

“Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," ungkap M. Kamal Syarif.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebritis ini sudah mencuat sejak Ammar Zoni kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ibel tidak pernah menjenguk Ammar di tahanan. Saat Ammar bebas, ibu dua anak itu juga tak tinggal serumah dengan sang suami.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan