Gunawan Dwi Cahyo Kepikiran Cerai Sejak 2 Tahun Lalu, Okie Agustina: Aneh Sih

Ari Kurniawan | 21 November 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Okie Agustina sudah lama bermasalah. Mantan pesepakboka nasional itu bahkan menyebut dirinya sudah berpikir untuk bercerai sejak 2 tahun lalu.

“Dari sebelumnya, sudah ada banyak hal yang membuat saya ingin cerai,” ujar Gunawan Dwi Cahyo, di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11).

Pengakuan Gunawan Dwi Cahyo dianggap aneh oleh Okie Setiana Dewi. Kalau memang sudah lama bermasalah, menurut Okie, perceraian juga seharusnya sudah terjadi dari dulu.

“Saya nggak ngerti nih. Kalau memang dari dua tahun lalu, ya harusnya dari dua tahun lalu (cerai),” kata Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11).

Okie Agustina menyebut hubungannya dengan Gunawan Dwi terbilang cukup baik. Mereka bahkan sempat berencana menambah momongan.

“Kalau bilang nggak nyaman dari dua tahun lalu, mohon maaf, waktu itu kami sempet mau program bikin anak lagi, mau kasih adik buat Miro,” beber Okie Agustina.

“Kalau bilang nggak nyaman, kok saya disuruh ke Bali? Aneh sih sebenarnya,” lanjut ibunda Kiesha Alvaro itu.

Namun, Okie Agustina tidak mau ambil pusing dengan cerita versi Gunawan Dwi Cahyo. Menurut Okie, setiap orang berhak mengeluarkan pernyataan sesuai kehendak masing-masing.

“Ya itu hak dia untuk bicara. Bebas dia berpendapat apa pun,” ucap Okie Agustina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan