Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Polisi Amankan Barang Bukti Ganja dan Sabu

Ari Kurniawan | 13 Desember 2023 | 16:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba. Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawieny Panjiyoga, menyebut Ammar diamankan pada Selasa (12/12) malam, di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Dari tangan Ammar Zoni, polisi menyita barang bukti dua jenis narkoba.

"Kami amankan dua jenis narkotika yang terdapat di apartemen tersebut. Ganja dan sabu," sebut AKBP Indrawieny Panjiyoga, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba. (Tabloidbintang.com)

Saat ini Ammar Zoni masih menjalani pemeriksaan. Polisi terus melakukan pendalaman, termasuk mencari pemasok narkoba kepada suami Irish Bella itu.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok atau penyedia barang terhadap AZ," tegas AKBP Indrawieny Panjiyoga.

Ini merupakan kali ketiga Ammar Zoni terjerat penggunaan barang haram. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017, oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat. 

Berikutnya, pada Maret 2023 bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu kembali ditangkap di kediamannya, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam kasus kedua, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara dan bebas pada Oktober 2023.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan