Resolusi Thariq Halilintar untuk 2024, Ingin Lebih Dekat dengan Tuhan

Seno Susanto | 26 Desember 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar jadi sorotan karena kisah asmaranya dengan Fuji dan Aaliyah Masaid. Namun, tahun 2024 mendatang adik kandung Atta Halilintar itu punya resolusi yang jauh dari masalah percintaanya.

Thariq mengungkap, tahun 204 dirinya ingin lebih mebdekatkan diri pada Sang Pencipta serta ingin menjadi manusia yang lebih berkualitas.

"Harapannya jadi pribadi yang lebih baik, lebih dekat dengan Tuhan," ungkap Thariq Halilintar kepada wartawan di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (25/12).

Soal liburan akhir tahun, Thariq Halilintar mengaku belum punya agenda khusus bersama orang tersayang. Padahal, Thariq berharap diajak oleh kakaknya, Atta Halilintar yang akan memboyong keluarganya ke Korea Selatan.

"Nggak diajak (ke Korea Selatan). Jadi belum tahu, penginnya ke luar negeri, tapi nggak diajak," katanya.

Lantas apakah akan ada momen spesial di malam tahun baru bersama Aaliyah Masaid? Disinggung soal Aaliyah, Thariq hanya tersenyum. 

Aaliyah Masaid, putri Reza Artamevia yang dikabarkan berpacaran dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digosipkan sudah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu. Meskipun belum pernah memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka, Thariq dan Aaliyah terlihat menunjukkan sikap saling peduli di setiap kesempatan.

Perlahan hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mulai go public. Bahkan, banyak warganet yang mendoakan agar hubungan mereka berlanjut hingga jenjang pernikahan.

Penulis : Seno Susanto
Editor : Indra Kurniawan