Mark NCT Rilis Single Solo 200 Bernuansa Retro 2000-an

Siti Adisya Kirana | 17 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member boy group NCT, Mark Lee kembali memanjakan penggemar dengan merilis single solo terbarunya berjudul "200". Lagu ini secara resmi dirilis pada Kamis (16/5) dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

"200" merupakan lagu bergenre rock pop dengan nuansa retro khas musik era 2000-an. Hal ini terdengar dari alunan drum dan gitar yang cukup kuat. Lirik lagu ini menceritakan tentang ungkapan cinta seorang pria kepada sang pujaan hatinya.

Bagi Mark, sang kekasih adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya jatuh hati dan bersinar bagaikan bintang-bintang di langit.

Bersamaan dengan perilisan lagu audio, SM Entertainment selaku agensi Mark juga merilis video musik untuk single ini. Video musiknya dapat ditonton di kanal YouTube SMTOWN.

Dalam kurun waktu dua jam setelah perilisan perdananya, video musik "200" sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Menariknya, perilisan single "200" ini menjadi pembuka jalan bagi Mark untuk album solonya yang pertama. Album tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Februari 2025.

Selain kesibukan merilis single solo, Mark juga akan tampil bersama NCT Dream dalam konser The Dream Show 3 di Jakarta pada tanggal 18 Mei 2024 di Stadium Gelora Bung Karno. Konser ini akan menjadi penampilan perdana NCT Dream di Indonesia pada tahun 2024.

Bagi para penggemar Mark dan NCT, jangan lupa untuk mendengarkan single "200" dan saksikan video musiknya! Dan bagi para NCTzen di Indonesia, bersiaplah untuk bertemu dengan Mark dan NCT Dream di konser The Dream Show 3!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto