Depresi Usai Ditangkap karena Narkoba, Epy Kunandar Dirawat di RSKO

Ari Kurniawan | 17 Mei 2024 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar tidak dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (17/5), terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengatakan saat ini Epy Kusnandar sedang berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk menjalani perawatan. Kondisi kesehatan Epy menurun setelah ditangkap pada 9 Mei 2024.

"Dari hasil pemeriksaan dokter, saudara EK mengalami depresi. Tekanan darahnya 230/130. Penyidik kemudian berkoordinasi dengan RSKO untuk melakukan perawatan," jelas Kombes Pol M Syahduddi.

Polisi juga mengajukan permohojan asesmen terpadu untuk menentukan tindakan lebih lanjut terhadap Epy Kusnandar. 

"Saudara EK positif menggunakan ganja, namun yang bersangkutan tidak kedapatan membawa barang bukti," kata Kapolres lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Epy Kusnandar diamankan di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 9 Meo 2024. Epy ditangkap bersama YG, rekannya sesama pemain film.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 12,34 gram dan papir. Barang bukti tersebut merupakan milik tersangka YG.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan