Tiffany Young Girls' Generation Sindir SM Entertainment : Kalian Beli Gedung Baru karena Saya

Binsar Hutapea | 18 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany Young meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2017, namun tetap menjadi personel girl group K-pop Girls' Generation.

Baru-baru ini, Tiffany muncul di program varietas Radio Star MBC di mana dia bercerita tentang kunjungannya ke markas agensi SM pad 2022 lalu untuk acara peringatan 15 tahun debut Girls' Generation.

Kala itu, Tiffany, Yoona, Taeyeon, Seohyun, Yuri, Hyoyeon (yang juga dikenal sebagai DJ Hyo), Sooyoung, dan Sunny comeback dengan album berjudul Forever 1, yang menandai rilis pertama Girls' Generation setelah lima tahun vakum.

"Saya tidak mengenal bangunannya, jalannya berbeda, dan tempat parkirnya juga berbeda, jadi saya pikir, 'Sudah banyak berubah'," kenang penyanyi dan aktris berusia 34 tahun yang lahir di Amerika SErikat itu.

Tiffany mengatakan memerlukan kartu akses untuk masuk ke gedung dan harus melewati pemeriksaan keamanan ketat, yang mencakup mencatat nomor teleponnya dan rincian ID manajernya. Dia juga harus menunggu untuk mendapatkan akses.

Ia juga mengungkapkan merasa malu karena dipikirnya tidak perlu membayar biaya parkir yang mahal usai latihan di sana.

"Ketika saya memesan Americano di kafe perusahaan, mereka meminta saya membayar 4.500 won (sekitar Rp 53 ribu)," kenangnya. "Padahal saya berada di SM selama 13 tahun."

Sunny, yang saat itu masih di bawah SM Entertainment, memberi tahu Tiffany untuk memesan dengan namanya, yang akhirnya dia lakukan.

Pembawa acara Yoo See-yoon, dengan santai namun bercanda, berkomentar: "Siapa yang membesarkan SM Entertainment?"

"Kalian (SM Entertainment) membeli bangunan baru berkat saya!" canda Tiffany, membuat para pembawa acara tertawa terbahak-bahak.

Tiffany pulang ke Los Angeles pada 2017 untuk belajar akting dan meluncurkan karier solonya.

Pada 2018, dia melakukan debut di AS dengan single solo berjudul "Under My Skin".

Dia lalu di-casting dalam produksi musikal Chicago versi Korea Selatan pada Februari 2021, dan di tahun yang sama debut akting dalam drama Korea yang sukses, Reborn Rich.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea