Ini Pesan Audrey Vanessa kepada 38 Finalis Miss Indonesia 2024

Ari Kurniawan | 22 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa, akan segera merampungkan masa tugasnya seiring dimulainya karantina Miss Indonesia 2024 . 

Kepada 38 finalis Miss Indonesia 2024, Audrey Vanessa menyampaikan beberapa pesan penting. Ia mengingatkan para finalis untuk terus mengasah kemampuan mereka.

Menurut Audrey, hal tersebut bisa dilakukan saat menjalani proses karantina yang digelar kurang lebih selama dua minggu. In akan jadi modal besar bagi para finalis berlaga di malam puncak untuk meraih gelar dan mahkota Miss Indonesia 2024.

"Untuk teman-teman finalis, kalian sudah sangat bersinar. Kalau aku lihat wajah-wajah kalian itu memancarkan kecantikan," kata Audrey di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/5).

"Ingatlah selama dua minggu ini kalian bener-bener asah kemampuan kalian. Kalian juga improve your self," sambung gadis 24 tahun itu.

Audrey Vanessa menyarankan para finalis Miss Indonesia untuk mengoptimalkan apa yang sudah mereka punya.

"Karena selama karantina sudah tidak ada waktu lagi kalau kita hanya fokus di kelemahan atau yang tidak kita miliki. Jadi ini sekarang waktunya untuk kita mengoptimalkan kekuatan potensi talenta dan kita show it to Indonesia," paparnya.

Setelah selesai menjalani karantina, 38 finalis akan menunjukkan seluruh potensi dan kemampuan mereka pada malam puncak Miss Indonesia 2024, yang digelar 29 Mei 2204 mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan