Sinopsis Love You To Debt, Film Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit dan Yaya

Alexandra Yaya | 28 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Love You To Debt adalah film terbaru Bright Vachirawit dan aktris populer Thailand Yaya Urassaya. Trailer film ini sudah dikeluarkan rumah produksi GMMTV sejak akhir 2022, mulanya dengan judul The Interest dan tadinya direncanakan tayang pada 2023.

Di Thailand sendiri, Love You To Debt rilis pada 25 April 2024 lalu, Love You To Debt telah rilis di Thailand. Nah, giliran Indonesia nih, film yang dinanti-nantikan ini akan rilis serentak di bioskop pada 5 Juni 2024.

Kabar ini disambut antusias oleh penggemar. Tak hanya para penggemar Bright Vachirawit, tapi juga Yaya Urassaya. Kisah yang sentimentil dan perpaduan dua bintang top ini menjadi daya tarik tersendiri dari Love You To Debt.

Dijamin emosional dan menyayat hati, gimana kisah cinta Bright Vachirawit dan Yaya Urassaya yang bakal fenomenal ini?

Dikisahkan, seorang debt collector (Bright) yang ugal-ugallan dari kalangan kelas rendah selalu mengejar dan membuat onar di lingkungan orang-orang para peminjam uang. Ia selalu datang dan menagih hutang-hutang dengan caranya yang kasar. Suatu hari, orang yang harus ditagih adalah seorang wanita (Yaya), yang sedang sulit, berjuang membiayai ayahnya yang sakit.

Sinopsis Love You To Debt, Film Thailand yang Dibintangi Bright Vachirawit dan Yaya

Wanita ini punya hutang yang besar. Situasi ini dimanfaatkan oleh si Debt Collector. Ia berjanji akan membantu membayarkan hutang asalkan mau berkencan dengannya. Dari main-main, lama-lama si Debt Collector hanyut dalam kehidupan wanita ini dan jatuh cinta.

Setelah jatuh cinta, Sang Debt Collector berjuang untuk membantu wanita ini, tapi di belakang hari dia menemukan dirinya mengidap penyakit mematikan.

Apakah akan berakhir sad ending atau happy endinh? Saksikan di bioskop tanggal 5 Juni mendatang.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor : Supriyanto