Ingin Jadi Pendeta, Rendy Kjaernett Ambil Kuliah Teologi

Ari Kurniawan | 31 Mei 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah rumah tangganya dengan Lady Nayoan nyaris karam akibat perselingkuhan, Rendy Kjaernett berusaha untuk memperbaiki semua kesalahannya. 

Rendy mengaku sudah bertobat. Aktor 35 tahun itu bahkan sedang meniti jalan untuk mewujudkan mimpinya jadi pendeta dengan rajin melakukan pelayanan di gereja dan kuliah di jurusan teologi.

"Memang arahnya sih ada rencana mau menjadi pendeta, cuma sejalannya aja," kata Rendy Kjaernett, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) malam.

Diakui Rendy Kaernett, tidak mudah untuk berubah jadi orang yang lebih baik. Selalu ada tantangan. Tapi, ia berusaha untuk koksisten dengan tujuan positidlf yang sudah ditanam dalam hati.

"Kalau ditanya kenapa, mungkin karena pertobatan aja. Memang nggak selalu berjalan mulus, ada aja masalahnya. Cuma ya ini resep saya supaya lebih kuat kepada Tuhan," jelasnya.

"Saya tahu saya manusia iman saya lemah, ya itu cara saya buat kuat," sambung bintang film Doea Tanda Cinta itu.

Dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, Rendy Kjaernett berusaha untuk tidak lagi melakukan kesalahan yang sama seperti dulu. Ia mengaku sudah sangat bahagia dengan kehidupan batu yang dijalani bersama sang istri.

"Kemarin sudah salah jalur, masa di agama sudah salah jalur. Kalau bisa jangan sampai," ujar Rendy Kjaernett.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan