Inara Rusli Resmi Cabut Laporan, Menunggu Niat Baik Virgoun dan Tenri Anisa

Supriyanto | 31 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli dan mantan suami, Virgoun sepakat untuk berdamai setelah mengadakan pertemuan tanpa didampingi pengacara. Salah satu kesepakatan yang harus dilakukan adalah cabut laporan dari kantor polisi.

Sebagai bentuk keseriusan damai, Inara Rusli yang pertama mencabut laporannya terhadap Virgoun di Polda Metro Jaya terkait dugaan perzinaan. Inara Rusli mengaku lega sudah secara resmi mencabut laporannya kemarin.

"Alhamdulillah udah lega udah clear juga dan bisa memberi tahu ke semua orang bahwa aku tidak membenarkan apa yang aku lakukan, tapi tolong kalian juga harus bisa memfasilitasi orang-orang yang bernasib sama dengan aku yang mungkin awam. Memfasilitasi mereka supaya bisa mereka punya tempat bercerita untuk mengaspirasikan, mendapatkan keadilan," kata Inara Rusli di Polda Metro Jaya.

Pihak Inara Rusli pun menunggu komitmen Virgoun untuk mencabut laporan yang menuding pihaknya melakukan tindak pidana ilegal akses.

"Artinya kami masih menunggu saja. Artinya kami kan menjalankan kewajiban kami selaku pihak yang ada dalam akta tersebut, yaitu Mbak Inara sepakat untuk mencabut laporan polisi. Jadi kami menjalankan kewajiban kami, yaitu sudah melaksanakan apa yang tertuang dalam akta perjanjian kesepakatan perdamaian," jelas Ahmad Ramzy, kuasa hukum Inara Rusli.

Dalam akta kespakatan perdamaian, Inara Rusli menyepakati soal pembagian royalti. Pengacara menegaskan, tinggal kesungguh-sungguhan pihak virgoun untuk berdamai.

"Jadi artinya ya kami menunggu aja dari pihaknya Virgoun untuk mencabut. Jadi buat kami, kami juga tidak mau apa namanya mengejar bagaimana-bagaimananya, tapi yang jelas kami sudah melaksanakan kewajiban kami, melaksanakan apa yang tertuang, apa yang disepakati dalam akta perjanjian yang dibuat oleh Inara dan Virgoun," jelas Ahmad Ramzy.

Lantas bagaimana dengan Tenri Anisa, wanita yang disebut selingkuhan Virgoun?

Melihat langkah mantan istri Virgoun cabut laporan, ternyata Tenri Anisa belum ada keinginan cabut laporan. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Tenri Anisa.

"Kalau dari kita belum. Belum ada pembicaraan damai dengan Virgoun dan Inara. Kita masih tunggu proses hukum saja," kata Milano Lubis dihubungi pada Kamis (30/5).

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto