Diam-diam Dustin Tiffani Punya Rumah 3 Lantai yang Dibeli Tunai

Supriyanto | 31 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian dan presenter Dustin Tiffani dalam waktu dekat bakal menikahi selebgram Ditha Rizky Amalia, kekasih yang sudah dua tahun dipacari. Diam-diam, Dustin Tiffani juga sudah punya rumah pribadi untuk ditempati bersama keluarga.

Rumah milik Dustin Tiffani dibangun di atas tanah seluas 80 m2. Dustin mengungkap, mengeluarkan uang dari hasil kerja kerasnya untuk bisa mempunyai rumah tersebut.

"Kalau tanah kurang lebih 80 m2, luas bangunan 120 m2. Sudah habis (uang untuk tanah dan bangunan) kurang lebih Rp 1,5 miliar," ungkap Dustin Tiffani saat menjadi tamu di acara FYP Trans7 belum lama ini.

Saat ditanya cicilan, Dustin menegaskan rumah yang sufah dimiliki sekarang dibeli dengan tunai tanpa berhutang.

"Alhamdulillah, cash," kata Dustin Tiffani yang  langsung dipuji Raffi Ahmad.

Dustin memang dikenal spontan dan ceplas ceplos. Gaya komedi Dustin membuatnya banyak tawaran untuk mengisi acara di berbagai tempat.

Sebelumnya di channel YouTube Taulany TV, Dustin Tiffani membeberkan bahwa honornya bekerja disisihkab 80 persen untuk dikelola oleh ibundanya. Selaon ditabung, uang tersebut juga untuk membeli rumah yang sekarang.

"Orang tua menyarankan 80 persen dipegang sama ibuk 20 persen saya, di sana diolah sama dia jadi rumah ini," kata Dustin Tiffani yang kini sudah memiliki rumah tiga lantai.

Kini, Dustin Tiffani tinggal menunggu tanggal untuk meresmikan pernikahan dengan Ditha Rizky Amalia.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto