Berat Badan Turun 10 Kilogram, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Diet Ketat

Supriyanto | 2 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berubah pada penampilan Prilly Latuconsina. Bintang film Danur itu kini terlihat lebih ramping setelah berat badannya turun 10 kilogram.

Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku banyak yang memberi atensi kepadanya soal perubahan penampilannya. Padahal, Prilly tak pernah menjalani program khusus untuk menurunkan berat badan sampai 10 kilogram.

"Ada yang ketemu aku, ah... Kurusan. Ada yang ketemu aku, bagus, bagusan segini," buka Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya pujian, Prilly Latuconsina juga dinyinyir. Mendengar banyak komentar pro kontra, aktris peraih piala Citra 2024 itu tak mau ambil pusing. Ia merasa lebih tahu apa yang nyaman untuk dirinya sendiri.

"Jadi banyak banget orang yang macam-macam komennya. Aku sih nggak terlalu dengerin senyamannya aku aja," tegas Prilly Latuconsina.

Saat ditanya soal berat badannya yang turun 10 kilogram, Prilly Latuconsina menegaskan dirinya tidak ada rencana apalagi diet ketat untuk mengubah penampilan.

Berat Badan Turun 10 Kilogram, Prilly Latuconsina: Aku Nggak Diet Ketat

"Nggak diet ketat, aku nggak ngerasa tersiksa nggak makan. Aku makannya baik-baik saja. Cuma mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat," terang Prilly Latuconsina.

Di usia 27 tahun Prilly Latuconsina memiliki kesibukan padat. Selain berakting di depan layar, Prilly Latuconsina juga aktif di belakang layar.

Dia menjadi produser dan Chief of Marketing Promotion di production house miliknya, Sinemaku Pictures yang dibangun bersama dengan Umay Shahab.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto