Prilly Latuconsina Disangka Sakit karena Kurusan, Berat Badan Turun 10 Kg

Supriyanto | 2 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berat badan Prilly Latuconsina turun 10 kilogram. Hal tersebut membuat penampilan bintang film Danur ini berubah hingga kerabat yang melihat merasa pangling.

Prilly Latuconsina mengungkap, perubahan penampilan yang kini lebih langsing tidak permah direncanakan apalagi sengaja jalani program diet ketat. Ia juga bingung, mengapa bisa turun 10 kilogram.

"Ya nggak tahu, mungkin karena kesibukan kerja. Aku sudah mengurangi makan-makanan yang manis, goreng-gorengan," ungkap Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aktris peraih piala Citra 2024 itu menduga pola hidup sehat yang diterapka. Ditambah kegiatannya yang padat membuat tubuhnya menyusut.

"Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal aja sih sebenarnya. Cuma mungkin karena kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya," beber Prilly Latuconsina.

Saat diminta tips menurunkan berat badan, Prilly Latuconsiba bingung karena memang tidak ada kesengajaan untuk menuru kan berat badan secara drastis.

"Nggak diet ketat, aku nggak ngerasa tersiksa nggak makan. Aku makannya baik-baik saja. Cuma mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat," jelas Prilly.

Tak hanya itu, perubahan fisik Prilly juga disalah artikan hingga muncul rasa kekhawatiran terhadapnya.

"Pastinya kalau yang jarang ketemu pas ketemu langsung kelihatan, langsung kayak khawatir, 'Ini kenapa?' Alhamdulillah, aku nggak kenapa-kenapa. Sehat walafiat. Emang lagi ini aja, bagus aja metabolisme tubuhnya," pungkas Prilly Latuconsina.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto