Cerita Deryansha Azhary Didepak Kevin Aprilio dari Vierra 

Ari Kurniawan | 3 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deryansha Azhary atau Dery mengungkapkan proses dirinya keluar dari band Vierra. Saat itu, Derry yang hendak berangkat manggung tiba-tiba mendapat pesan dari Kevin Aprilio agar dirinya tidak hadi lagi bersama bandnya.

Tak ada argumen, Dery saat itu langsung menerima keputusan Kevin Aprilio. Setelah kejadian itu, Derry sempat beberapa kali mencoba berkomunikasi dengan Kevin untuk sekadar menyambung silaturahmi, tapi pesannya tidak pernah dibalas.

Komunikasi semakin terbatas karena media sosial Dery juga di-unfollow oleh Kevin Aprilio. 

"Saya pernah ngundang Trian, drummer Vierra waktu itu ke podcast. Trian juga udah nggak ya. Ya alhamdulillah masih di-unfollow sama Kevin," jawab Dery sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

Dery mengatakan dirinya tidak pernah menutup pintu silaturahmi dengan teman-teman satu bandnya dulu. Tapi, usahanya untuk berkomunikasi tak pernah mendapat sambutan.

"Kalau untuk yang lainnya saya nggak pernah mau nutup meskipun dibilang, 'kok lu jadi kayak ngejauh'. Saya welcome-welcome, tapi saya WhatsApp Kevin, chat Kevin, nggak pernah dibales, yaudah. Padahal saya mau ngajakin silaturahmi, udah ngeri kali saya jenggotan," ucap Dery sambil tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan