Gagah Mengenakan Jas, Tukul Arwana akhirnya Tampil Lagi di TV

Ari Kurniawan | 3 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana akhirnya muncul lagi di TV setelah sekian lama vakum karena sakit. Komedian bernama asli Riyanto itu tampil di program FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad.

Pemunculan Tukul Arwana di FYP tentu bisa sedikit mengobati rasa rindu penggemar yang selama ini sudah menanti-nantinya. Termasuk Raffi Ahmad, yang tampak bahagia menyambut kedatangan pria 60 tahun itu.

Raffi membagikan momen kebersamaannya dengan Tukul Arwana di lokasi syuting. Tukul tampak gagah mengenakan setelan jas warna abu-abu. Rambut cepak dan kumis lele yang jadi ciri khasnya nyaris tidak berubah. 

Sebelumnya, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 2021. Saat itu, kondisi presenter kondang ini harus vakum dari dunia hiburan untuk perawatan dan pemulihan kesehatannya. Kini Tukul terlihat sudah membaik.

Tukul Arwana tampil di program FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad. (Instagram)

Selama proses penyembuhan, Tukul Arwana menjalani serangkaian terapi, seperti terapi wicara dan fisioterapi. Kini Tukul sudah bisa duduk tegak dan berinteraksi saat bertemu Raffi Ahmad. 

Saat diajak berinteraksi dengan Raffi Ahmad, Tukul merespon dengan baik bahkan memperlihatkan ekspresi khasnya seperti dulu. Penampilan Tukul Arwana di program TV ini turut membuat rekan selebriti dan penggemar ikut bahagia.

Selama tampil di acara tersebut, Tukul Arwana ditemani oleh putra bungsunya, Wahyu Jovan Utama. Kehadiran sang putra tidak hanya memberikan dukungan namun juga menunjukkan ketulusan mendampingi ayahnya dalam kondisi apapun.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan