Gerah Dituding Penyuka Sesama Jenis, Krisna Mukti: Nggak Ada Bukti Gue Pelangi

Supriyanto | 4 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, artis dan mantan model Krisna Mukti tiba-tiba muncul memberi klarifikasi. Tampaknya, pria 55 tahun itu kesal  dengan komen netizen yang menudingnya sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Ini bukan hal baru bagi Krisna Mukti dituding sebagai gay. Sebelumnya, 2023 sempat bikin heboh soal isu Krisna Mukti suka sesama jenis. Ia dikabarkan menikah di Amsterdam, dengan aktor asal Indonesia BA.

Bahkan unggahan Krisna Mukti di media sosial berpose topless juva sempat jadi sorotan. Di akun Tiktok @krisnamukti84 menampilkan beberapa foto selfie dirinya  di atas kasur tanpa baju.

Kali ini Krisna Mukti lagi-lagi mendapat tudingan yang serupa.

Gerah dikabarkan sebagai pria penyuka sesama jenis, Krisna Mukti dengan tegas membantah. Sebab menurutnya, hingga saat ini belum ada bukti tentang tudingan tersebut.

"Nggak ada bukti gue 'pelangi'. Itu kan cuma dugaan orang aja," ungkap Krisna Mukti dalam video saat ngobrol dengan teman yang beredar di media sosial dan viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip, Senin (3/6/).

Krisna Mukti menduga banyak orang menganggapnya penyuka sesama jenis karena pergaulannya yang kerap bersama laki-laki. "Karena gue banyak bergaul sama teman laki-laki," ucap Krisna Mukti.

Selain itu, pemain sinetron Raden Kian Santang itu juga sengaja tak mau mengksploitasi kehiduoan asmaranya dengan lawan jenis. Krisna menyebut, dirinya  bukan tipe artis yang gemar menunjukkan kisah asmara.

"Selama ini juga gue nggak pernah membagikan atau pamer pacaran sama perempuan," beber Krisna Mukti.

Potongan video tersebut, mengundang netizen untuk berkomentar. Ada yang tidak percaya, ada pula yang meminta agar tidak mengurus masalah orang lain.

"Dari gerak gerik saja sudah bisa menilai tanpa harus ngaku," ungkap akun @ari*****.

"Cepat nikah mas Krisna, biar pelanginya pudar," timpal @des*****.

"Mau pelangi atau nggak, itu bukan urusan kalian. Nggak perlu juga validasi. Pada kenyataannya, kebenaran akan terungkap," kata netizen lainnya.

Krisna Mukti pernah menjalin asmara dengan  Kristy Salam pada 2009 namun cintanya kandas setelah sang pria kesandung kasus penipuan.

Pada Desember 2013, KrisnaMukti menikah siri dengan Devi Nurmayanti. Sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama. Sejak menduda, Krisna Mukti dikaitkan dengan sosok penyuka sesama jenis.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto