Suami Dilaporkan ke Polisi, Bunga Citra Lestari Tak Mau Ikut Campur

Supriyanto | 5 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiko Aryawardhana, suami Bunga Citra Lestari bakal diperiksa polisi terkait kasus penggelapan uang perusahaa  senilai Rp 6,9 miliar. Tiko dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan istrinya, Arina Winarto pada 2022 lalu.

Lantas bagaimana respons Bunga Citra Lestari mendengar suaminya dituding gelapkan uang Rp 6,9 miliar?

"Ya sebagaimana istri pasti mensuport lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami keluarga juga mendukung menunjuk," ujar Irfan Aghasar, kuasa hukum Tiko Aryawardhana saat gelar jumpa pers di kantornya, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Irfan menyebutkan, Bunga Citra Lestari tidak mau ikut campur terlalu jauh lantaran permasalahan yang dihadapi suami berkaitan dengan mantan istri, jauh sebelum menukah dengannya.

"Sebenarnya mbak Bunga nggak mau Cawe cawe ya ini kan persoalan urusan sebelom, iya masa lalu harusnya perusahaan masa lalu," terang Irfan Aghasar.

Pengacara yang baru dua minggu ditunjuk sebagai kuasa hukum Tiko itu juga menyebut tak ada yang berubah dari Bunga Citra Lestari setelah sang suami terseret ke ranah hukum. 

Irfan pun juga mengatakan bahwa baik Tiko dan BCL menyerahkan kasus ini pada mereka selaku kuasa hukum.

"Sebagaimana istri tetap mensupport ya tidak ada perasaan yang berubah, tetap bahagia mereka. Mereka menyerahkan masalah ini ke lawyer biar pengacara yang menyelesaikan," pungkas Irfan Aghasar.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto