Hobi Baru Putri Zulhas, Berkuda di Tengah Sibuk Urus Bisnis

Supriyanto | 6 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri atau Putri Zulkifli Hasan punya hobi baru. Di tengah kesibukan sebagai politisi muda dan pengusaha, Putri Zulhas kini asik berkuda.

Olahraga bagi Putri Zulhas bisa membentuk disiplin, kebugaran, dan semangat kompetitif.  Berkuda juga membuat Putri Zulhas makin bersyukur dengan nikmat Tuhan.

"Berkuda memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan. Selain bikin tubuh aku semakin sehat, berkuda jadi sarana buat aku untuk menghubungkan diri dengan makhluk hidup lain ciptaan Allah” ungkap Putri Zulkifli Hasan kepada wartawan, Kamis (6/6).

Dalam kesehariannya, Putri Zulhas membagi waktu antara bisnis, mengurus kedua buah hatinya, dan berolahraga swperti tennis dan Gym secara rutin.

Dedikasinya terhadap gaya hidup sehat dan aktif menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya generasi muda. Putri menunjukkan bahwa meskipun memiliki jadwal yang padat, tetap penting untuk menemukan waktu untuk diri sendiri dan mengejar minat pribadi.

"Olahraga mengajarkan aku banyak hal, termasuk kesabaran, kepercayaan diri, dan kemampuan untuk mengendalikan situasi," tutup Putri.

Putri Zulhas lahir di Jakarta pada 13 Mei 1988. Perempuan berhijab itu merupakan seorang ibu dari dua orang anak yang bernama Illiuna Rais (9 tahun) dan Zahafi Rais (6 tahun).

Futri Zulya mengawali pendidikan sarjana di Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (ITB). Saat itu, dirinya mengenyam pendidikan S1 di bidang bisnis dan manajemen.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto