Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Netizen Sebar Video Lama yang Mencurigakan

Supriyanto | 12 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju dan Rizky Nazar sudah putus setelah berpacaran selama lima tahun. Kabar  hubungan asmara mereka berakhir dibagikan langsung oleh Syifa Hadju lewat Insta Stories ekslusif di akun Instagram miliknya pada Selasa (11/6) kemarin.

Dalam unggahannya, Syifa Hadju menyebutkan sudah resmi putus dengan Rizky Nazar sejak beberapa minggu lalu. Bintang film Catatan Si Boy reboot itu juga menyinggung nama pemain sinetron, Amanah Wali 6, Salshabilla Adriani yang sempat digosipkan sebagai selingkuhan Rizky Nazar.

Namun, Syifa Hadju memastikan putus dengan Rizky Nazar bukan karena Salshabilla. Ia enggan membeberkan alasan menyudahi asmara yang dijalin bertahun-tahun dengan Rizky Nazar.

Di tengah hangatnya kabar mereka putus, beredar rangkuman video lama momen kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga sebagai petunjuk renggangnya hubungan mereka.

Salah satunya, mereka terlihat melakukan test couple. Mereka ditantang menjawab pertanyaan secara spontan dengan tulisan.

Saat menjawab pertanyaan siapa yang terakhir kali mengungkapkan kata-kata romantis. Keduanya memberikan respons berbeda. Jawaban Syifa yang seadanya serta ekspresi Rizky membuat netizen salah fokus.

Siapa yang terakhir kali bilang romance word (kata-kata romantis)? ‘Sayang’ atau apa gitu. (Kapan) terakhir kali?” tanya pemandu acara dalam sebuah video yang diunggah akun gosip.

Jujur aku udah nggak inget,” kata Syifa Hadju.

Ekspresi Rizky Nazar setelah ucapan Syifa itu menjadi sorotan karena ia terlihat panik. Namun, kemudian ia menimpali bahwa sebenarnya tidak seperti itu.

Ya kali, masa sih?” timpal Rizky Nazar.

Rizky Nazar menunjukan jawabannya dengan tulisan ‘saya’ di kertas, menunjukkan dialah yang terakhir mengucapkan kata-kata romantis pada Syifa Hadju.

Namun, kekasihnya itu justru bertanya lagi. "Emang kamu ngomong apa?” tanya Syifa Hadju.

Masa lupa sih?” tanya Rizky Nazar sambil tertawa.

Syifa Hadju menggeleng dan mengaku tidak ingat. Rizky Nazar pun tertawa gugup dan menutup wajahnya dengan kertas.

Enggak, orang nggak inget,” ucap Syifa Hadju.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus, Netizen Sebar Video Lama yang Mencurigakan

Tak hanya itu, ada juga cuplikan Syifa Hadju dinasihati Jefri Nichol untuk putus jika sudah lima tahun pacaran tapi tidak juga diajak nikah. Pernyataan Jefri Nichol pun diiyakan oleh Syifa dengan menganggukan kepala.

Netizen juga menyiroti gestur Rizky Nazar saat ditanya alasan ia mau memacari Syifa Hadju.

"Kenapa ya, nggak tau gue juga bingung. Karena sampai sekarang gue juga masih bingung kenapa ya?" jawab Rizky Nazar sambil mengendarai mobil.

Momen-momen tersebut menarik perhatian netizen. Mereka berkomentar agar Syifa Hadju mendapat pelajaran baik dari hubungannya dengan Rizky Nazar untuk kedepannya.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto