Desainer Rakesh Bhagwandas Ungkap Konsep Pernikahan Thariq dan Aaliyah 

Ari Kurniawan | 13 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disebut-sebut semakin dekat. Mereka dikabarkan bakal naik pelaminan tahun ini. Persiapan pun mulai dicicil.

Untuk jas pernikahan, Thariq Halilintar mempercayakannya kepada desainer Rakesh Bhagwandas. Rakesh merasa sangat bangga bisa ambil bagian dalam hari penting Thariq dan Aaliyah.

"Ya kita berteman udah lama sekali dan saya sangat bahagia dipercayakan untuk membuat pakaiannya Thariq," ungkap Rakesh Bhagwandas, ditemui di butiknya, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Rabu (13/6).

Karena sudah lama kenal, Rakesh ingin memberikan karya terbaiknya untuk Thariq Halilintar. 

"Karena lebih dari vendor saya juga teman baiknya. Saya ingin membuat semaksimal mungkin karya saya di luar," ucapnya.

Rakesh mengatakan dalam acara pernikahan nanti ada dua stylish yang ikut terlibat. Nantinya vendor milik Rakesh pun juga bakal bekerjasama untuk memadukan acara Thariq dan Aaliyah.

"Jadi kita sebagai vendor kita sangat menghormati stylish yang dilibatkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Dalam acara tersebut nantinya akan ada berbagai rangkaian dengan konsep yang berbeda-beda. Rakesh menuturkan, bahwa nantinya akan menggunakan dua konsep yakni tradisional dan internasional.

"Karena ada rangkaian acara banyak pastinya ada dua sisi, satu sisi yang tradisional dan satu sisi yang internasional," terangnya.

Terlepas dari itu, Rakes justru sangat menghargai mengenai pilihan konsep dari Thariq dan Aaliyah.
Hal itu karena Thariq dan Aaliyah ingin mengapresiasi budaya serta adatnya masing-masing.

"Apa yang saya lihat dari Thariq dan Aaliyah sangat unik. Mereka itu sangat mengapresiasi dan mendalami tradisi mereka masing-masing," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan