Usai 1 Tahun Menghilang, Haico Van der Veken Segera Comeback di Layar SCTV

Indra Kurniawan | 14 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van der Veken akan kembali meramaikan layar SCTV. Di sinetron Kamu Sebelum Dia, Haico adu peran dengan Junior Roberts, Kevin Julio, dan Callista Arun. Sinetron apa yang bakal tergeser?

Haico terakhir akting di sinetron dalam judul Rindu Bukan Rindu yang tayang di SCTV awal tahun lalu sebanyak 54 episode. Di sinetron karya sutradara Sony Gaokasak itu Haico berperan sebagai Suci Lestari.

Setelah satu tahun lebih menghilang dari layar SCTV, artis 22 tahun ini akan kembali dalam judul Kamu Sebelum Dia. Kamis (13/7) sore, akun Instagram Sinemart membagikan penampakan perdana Kamu Sebelum Dia

Tampak dalam foto dengan latar awan biru gradasi ungu, Haico menyandarkan kepalanya di bahu Kevin Julio yang ada di belakang Callista Arum. Sementara Junior Roberts seorang diri sambil memandangi mereka bertiga.

"Nantikan Sinetron Terbaru #KamuSebelumDia SEGERA hanya di SCTV," tulis admin Sinemart. 

Sinetron Kamu Sebelum Dia menyatukan kembali Haico Van der Veken dengan Junior Roberts dan Kevin Julio, seperti di serial web Harus Kawin. (Instagram/Sinemart)

Syuting promo sinetron ini sebetulnya sudah dilakukan sejak tahun lalu. Entah kenapa baru sekarang mulai ada tanda-tanda bakal segera tayang. 

"Kangen Coco, Callista, Junior, cepet tayangin dong," sahut netizen di kolom komentar.

"Yeaay bisa lihat Coco dan Keju lagi... tapi semoga diletakkan di jam terbaik ya Min," harap netizen lain.

Haico alias Coco sebelumnya adu akting dengan Junior Roberts dan Kevin Julio dalam serial web Harus Kawin yang tayang di WeTV. Sebelum Harus Kawin, Haico dipasangkan dengan Junior di Rindu Bukan Rindu. 

Kapan sinetron ini tayang dan di slot mana, semua tergantung pihak SCTV. Saat ini SCTV sendiri memiliki empat slot sinetron yakni My Heart, Saleha, Naik Ranjang, dan Di Antara Dua Cinta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan