Mengaku Sudah Siap Lamaran, Maxime Bouttier Bikin Luna Maya Salah Tingkah

Sekar Diana Putri | 14 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier dan Luna Maya sudah menjalin hubungan setahun lebih. Publik pun bertanya-tanya mengenai keseriusan hubungan mereka. Apakah Maxime akan segera melamar Luna?

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Maxime mengaku sudah siap 80 persen untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

“Oh hal itu (lamaran) sudah lebih dari lima puluh persen, enam puluh persen lebih, tujuh puluh persen lebih, ya di atas delapan puluh persen lah, entar dulu jangan bikin dia (Luna) ini ha ha ha,” jawab Maxime kepada Denny Sumargo.

“Dia menunggu hal itu,” sahut Denny saat melihat Luna tesipu malu.

Maxime kemudian mengaku dirinya orang yang setia dan ingin melihat kehidupan dengan kekasihnya untuk masa yang akan datang.

“Saya bisa bilang ke dia, saya sangat setia orangnya, jadi ya kita jalani bareng-bareng untuk kehidupan yang lebih baik ke depannya buat kita berdua,” beber Maxime lagi.

Maxime tidak ingin menjawab pertanyaan Denny saat ditanya perihal cincin untuk simbol keseriusan mereka. Hal itu diperjelas oleh Luna Maya, dengan mengatakan kekasihnya tidak ingin hal itu diketahui dirinya.

“Dia tuh maunya surprising (mengejutkan) gue,” sahut Luna.

Luna mengaku ia dan kekasihnya percaya dengan yang namanya proses.

“Kita berdua juga percaya sama yang namanya proses ya,” beber Luna Maya.

“Jadi banyak banget kayak komen-komen ‘aduh kelamaan pacaran deh nunggu apalagi sih’ bedakan hidup orang dengan hidupmu lah, pertama itu,” jelas Luna Maya.

“Kadang-kadang kan ngomong tuh gampang tapi kan kenyataannya enggak segampang itu, pertama harus ada kemauan dulu, kemauan sudah ada tapi harus dua pihak, kedua pihaknya mungkin arahnya udah ke situ tapi kita kan tinggal tunggu momen,” lanjutnya.

Luna Maya juga menjelaskan bahwa Maxime pun butuh waktu untuk mempersiapkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Luna ingin netizen menghormati keputusan Maxime untuk jalan hidup pilihannya.

“Setiap orang butuh lighting yang menyadarkan dia (Maxime) gitu, mungkin sebagai seorang Maxime dia butuh itu gitu dan aku sangat menghargai, dan mungkin netizen juga harus respect (menghargai) karena itu adalah hidupnya dia (Maxime),” tutup Luna Maya

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Binsar Hutapea