Main Film Komedi Dewasa, Raditya Dika: Ariel Tatum Jago Banget!

Supriyanto | 14 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika dipasangkan dengan artis seksi, Ariel Tatum dalam film komedi dewasa, Catatan Harian Menantu Sinting produksi Soraya Intercine Films. Rencananya, film tersebuat akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024 mendatang.

Radit berperan sebagai Sahat, laki-laki batak yang menikahi Minar yang diperabkan oleh Ariel Tatum. "Saya sebagai Sahat, Suami yang punya mamak yang sangat sayang," buka Raditya Dika dalam jumpa pers di kantor Soraya, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (13/6).

Untuk mendalami perannya sebagai laki-laki Batak, Raditya Dika diminta oleh sutradara untuk merokok. Sementara, komika yang permah menjadi juri Stand Up Comedy Indonesia itu bukan seorang perokok aktif.

Untungnya, Raditya Dika bertemu lawan main yang tau banyak cara. Di tengah kebingungan untuk pendalaman karakter, Ariel Tatum pun turun tangan mengajari Dika.

"Sahat itu seorang perokok ya, saya nggak ngerti gimana caranya ngerokok. Akhirnya dibantu sama Ariel, jago banget," ungkap Raditya Dika tersrnyum.

"Eh ngerokok itu susah loh, karena kan awal awal gue kan mulutnya yang kerokok kan itu salah," tambah Raditya Dika.

Saat diajari, Raditya sering dikoreksi oleh Ariel Tatum mulai dari cara memegang hingga cara menghisap rokok itu sendiri.

"Terus gue nanya apa salahnya sih ngerokok diselipin di sini (antara jari tangan) kayak cewe katanya," kata Raditya Dika menceritakan.

Film Catatan Harian Menantu Sinting tayang 18 Juli 2024

"Ya pokoknya itu disalahin jadi gue belajar tuh lama, terus sama waktu itu sempet dibilang jangan mulutnya yang mendekat tapi tangannya yang ke mulut. Nah itu juga salah," pungkas Raditya Dika.

Catatan Harian Menantu Sinting diadaptasi dari Novel karya Rosi L Simamora dengan judul sama. Film ini fokus dengan cerita pasangan suami istri berdarah Batak, yakni Sahat dan Minar. Keduanya menemukan banyak problematika karena tinggal satu atap dengan mertua mereka Mamak Sahat (Lina Marpaung). 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto