Kaget Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Anwar BAB Langsung Lakukan Ini

Ari Kurniawan | 15 Juni 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anwar Sanjaya atau Anwar BAB kaget sekaligus sedih mendengar kabar Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. 

Anwar sempat tak percaya, karena sepengetahuannya selama ini Ruben dan Wendah merupakan pasangan harmonis. Ia pun langsung menghubungi Sarwendah untuk mencari tahu kebenarannya.

"Aku udah komunikasi sama Bunda Wendah," kata Anwar, saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Anwar BAB diketahui memiliki hubungan sangat dekat dengan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Anwar beberapa kali diajak Ruben untuk ikut dalam konten-konten YouTube MOP Channel.

Namun, untuk kali ini, Anwar tidak berani untuk bertanya secara langsung soal kabar kurang mengenakkan di tengah keluarga The Onsu. Sebagai orang luar, ia hanya bisa mendoakan.

"Aku juga nggak berani ngomong gimana-gimana. Takutnya malah salah paham," ucap mantan kekasih Bella Sant itu.

Meski beritanya sudah sangat santer terdengar, Anwar BAB masih menyimpan harapan, Ruben Onsu dan Sarwendah tidak akan berpisah.

"Anwar sampai nggak bisa tidur. Anwar masih berharap untuk ini nggak terjadi. Mudah-mudahan ya," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu menggugat ceral Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang, pada 9 Juni 2024.

Hingga saat ini, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan kepada media.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Supriyanto