Akhirnya Go Publik, Imelda Therinne dan Kevin Julio Pacaran

Supriyanto | 15 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat ditutup-tutupi, pasangan Imelda Therinne dan Kevin Julio akhirnya go publik. Imelda blak-blakan mengaku bahwa bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sebagai kekasihnya.

Imelda Therinne mengatakan, selama inibukan sengaja merahasiakan. Hanya saja ia tidak mau terlaku mengumbar kehidupan asmaranya.

"Aku datang sama pasangan (Kevin Julio). Sebenarnya nggak go public juga sih, memang dari dulu apa adanya saja, tahu ya sama tahu, tapi nggak mau dijadiin kehidupan pribadi nggak mau dijadiin konsumsi publik," ungkap Imelda Therinne kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Imelda, kehidupan percintaanya tidaklah terlalu penting. Sebagai aktris, Imelda lebih senang jika disoroti soal karya-karyanya.

"Aku kan hanya seorang aktor, berkecimpung di dunia akting, lebih dari itu ya sudah," kata Imelda Therinne.

Ditanya soal sosok Kevin Julio, Imelda Therinne mengatakan tertarik karena kebaikan hatinya. Imelda juga merasa nyaman dan nyambung meski usia kekasihnya lebih muda.

"Baik. Iya dong (perhatian). Namanya manusia ada karakter unik, kalau kita bisa jalin hubungan itu berarti kita cocok," terangnya.

Soal gaya berpacaran, Imelda Therinne juga tidak mau yang neko-neko. Ia kadang menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Akhirnya Go Publik, Imelda Therinne dan Kevin Julio Pacaran

"Selayaknya normal pasangan ya. Ya pasti, ya dibawa normal saja pada umumnya," katanya.

Imelda Therinne menikmati menjalin hubungan dengan Kevin Julio. Tapi ia mengaku bakal membatasi terkait mengkonsumsi hubungan itu ke publik.

"Hubungan itu menurut pengalaman saya dinikmati saja prosesnya. Hubungan kan ada dinamikanya, nggak mesti perfect terus, kalau masuk media harus kelihatan mesra terus, aku nggak mau seperti itu. Aku mau apa adanya saja sih. Untuk dapat apa adanya itu, ya nggak harus dikonsumsi publik, kalau nggak nanti jadinya pressure buatku juga. Pada dasarnya aku nggak mau," pungkas Imelda Therinne.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto