Jawaban Jordi Onsu Soal Gugatan Cerai Ruben ke Sarwendah

Ari Kurniawan | 17 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan kakaknya, Ruben Onsu, terhadap Sarwendah. 

Jordi tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan adanya gugatan tersebut. Mantan kekasih Frislly Herlind itu hanya meminta doa untuk kebaikan Ruben dan Sarwendah.

"Kalau aku sih minta dari temen-temen, doain yang terbaik aja. Sekarang juga baik-baik, semoga akan selalu baik baik," ujar Jordi Onsu, ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Minggu (16/6) malam.

Jordi Onsu mengatakan dirinya tidak bisa banyak berkomentar mengenai masalah rumah tangga kakaknya. 

"Sebagai adik pun aku tidak bisa memberikan komentar, enggak bisa memberikan validasi," kata Jordi Onsu.

"Pokoknya buat kedua kakak, sebagai orang tua, koh ruben sama ci Wenda, sama ponakan-ponakan aku selalu berdoa yang terbaik dan sekarang lebih fokus sama ponakan," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Gugatan didaftatkan pada 11 Juni 2024, melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar dalam nomor perkara register 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Pihak pengadilan sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah. Sidang perdana rencananya digelar 9 Juli 2024, dengan agenda pemeriksaan berkas dan mediasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan