Idul Adha, Manoj Punjabi Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Setiabudi Selatan

Supriyanto | 18 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment dan Pembina Yayasan MD Entertainment menyerahkan hewan kurban untuk perayaan Idul Adha 1445 H pada Senin (17/6). Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh MD Entertainment setiap tahunnya.

Tahun ini, Manoj Punjabi menyerahkan 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang dibagikan ke beberapa tempat pemotongan hewan kurban. Satu ekor sapi diserahkan ke Kecamatan Setiabudi Selatan, seekor kambing diserahkan ke masjid Al-Ikhlas di Setiabudi Selatan, dan tiga ekor kambing untuk warga sekitar kantor MD Entertainment di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diberikan Manoj Punjabi didampingi sutradara Ipar Adalah Maut, Hanung Bramantyo serta para petinggi MD Pictures kepada perwakilan panitia kurban beberapa hari sebelum Idul Adha.

Tampak Manoj Punjabi dan jajaran pengurus MD Pictures tersenyum ikhlas menyerahkan hewan sapi dan kambing untuk warga sekitar yang merayakan Idul Adha.

Idul Adha, Manoj Punjabi Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Setiabudi Selatan

Beberapa waktu sebelumnya, Manoj Punjabi yang juga Pembina Yayasan MD Entertainment terjun langsung memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Hal tersebut dalam rangka program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Yayasan MD Entertainment berkolaborasi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) melalui Adaro Foundation bertajuk #LayarRakyatIndonesia (Layar Rakyat Indonesia).

Selain memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, Yayasan MD Entertainment juga memberikan hiburan berupa membagi-bagikan tiket nonton film gratis ke bioskop bagi masyarakat prasejahtera di Jabodetabek.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian paket sembako kepada 300 kepala keluarga yang kurang mampu di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan dan dilanjutkan dengan nonton Film Kisah Tanah Jawa bersama dengan 1000 masyarakat.

Bantuan sosial tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari serta memasyarakatkan film nasional ke tengah-tengah masyarakat, sehingga MD Pictures dapat mewujudkan komitmennya untuk mendukung pemerintah dalam menjadikan film nasional sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto