Go Publik, Aurelie Moeremans Pacaran dengan Tyler Bigenho, Dokter Kretek Tulang

Supriyanto | 19 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans akhirnya go publik soal hubungan asmaranya dengan Tyler Bigenho, pria bule yang populer jadi terapis chiropractor para artis atau dokter kretek tulang.

Aurelie Moeremans membagikan kebersamaan dengan Tyler Bigenho melalui akun Insgaram miliknya. Keduanya mengunggah sejumlah foto yang menampilkan kemesraan dan kedekatan di antara mereka, mengonfirmasi status hubungan yang kini terjalin.

Dalam unggahan fotonya bersama Tyler, Aurelie tampaknya tak ingin lagi menutupi sosok sang kekasih dari publik. Dengan bahasa Inggris, pemain film Pretty Boys itu mengumumkan bahwa hubungannya sudah tak perlu ditutup-tutupi lagi.

"Kurasa hubungan kami sudah bukan rahasia lagi."

Dengan kata-kata tersebut, Aurelie seakan memberi isyarat bahwa dirinya telah siap untuk terbuka mengenai kisah asmaranya dengan Tyler kepada publik.

Setiap potret yang diunggah Aurelie dan Tyler memancarkan aura kehangatan dan kecocokan di antara keduanya. 

Dari foto-foto tersebut, tampak jelas bahwa mereka adalah pasangan yang sangat serasi dan saling melengkapi. 

Keputusan Aurelie umumkan hubungan asmaranya dengan Tyler mendapat sambutan positif dari penggemar dan netizen.

Go Publik, Aurelie Moeremans Pacaran dengan Tyler Bigenho, Dokter Kretek Tulang

Banyak yang memberikan ucapan selamat serta mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Fansnya terlihat bahagia melihat Aurelie telah menemukan tambatan hati dan mendukung penuh hubungan yang terjalin.

Diketahui, Aurelie Moeremans yang kini berusia 31 tahun berstatus janda. Ia juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham, Ciccio Manassero, hingga Marcello Tahitoe.

Sebelumnya banyak netizen yang menjodohkan Aurelie dengan pemain timnas Indonesia, Natha Tjoe-A-On, lantaran Aurelie sempat menggoda pemain naturalisasi itu.

Dengan hubungan yang semakin terbuka ke publik, banyak yang berharap pasangan ini akan terus bersama dan mungkin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto