Fizzabella Gerah Dituding Sebagai Penyebab Denny Caknan dan Happy Asmara Putus

Supriyanto | 19 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Fizzabella disebut sebagai orang ketiga perusak hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara. Baru-baru ini, Fizzabella pun buka suara, membantah tudingan tersebut.

Namun, klarifikasi Fizzabella malah membuat dirinya kena bully. Pemain FTV itu dinyinyir karena ingin pansos dari nama besar Happy Asmara yang saat ini sedang jadi pembicaraan hangat soal pernikahannya.

Fizzabilla mengungkap, dirinya buka suara bukan untuk panjat sosial. Jika adaniat tersebut, pasti muncul beberapa tahunlalu saat Denny Caknanfan Happy Asmara batu putus.

"Iya sebenarnya kenapa aku speak up di tahun 2024 ini kalau mau dikatain pansos harusnya pas di tahun 2021 kemarin yang waktu pas berita mencuat ya saat itu. Tapi kan saya speak up sekarang 2024 ini," ungkap Fizzabella usai mengisi acara di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan Fizzabella buka suara karena gerah dirinya selalu dihujat netizen. Bahkan hingga kini masih ada yang menyerangnya di media sosial.

"Karena ya memang saya klarifikasi itu ya karena sudah gerah aja tuduhan netizen dan itu banyak banget nggak cuma satu dua orang yang komen. Ini bener bener ribuan orang di setiap feed komen gitu," beber Fizzabella.

Fizzabella kesal karena netizen yang menghujat tidak tahu cerita sebenarnya seperti apa. Sehingga dengan klarifikasi diharapkan dirinya tak dikait-kaitkan dengan Denny yang sudah menikah dan Happy Asmara sudah memiliki kekasih pula.

"Soalnya yang sebenernya terjadi mereka gatau makannya aku klarifikasi biar semua clear dan nggak ada diangkut pautin sama Denny Caknan. Toh beliau juga sudah menikah sudah berkeluarga dan sama happy asmara hubungannya baik, (Happy sama aku kita ngobrol chatingan dan dia udah bahagia udah punya pasangan sendiri," jelas Fizzabella.

Saat ditanya hubungan dengan Denny Caknan, Fizza menegaskan sudah hilang kontak sejak tahun 2021 lalu. Namun ia sempat mengucapkan selamat kepada Denny yang menikah dengan Bella Bonita. Sebelumnya Denny kerap berkomunikasi dengannya.

"Aku udah lost contact dari 2021 dan beliau mencoba untuk nggak respon apa apa dan bener bener lost contack nggak ada hubungan apa apa memang pas beliau nikah aku ngucapin aja pernikahan dia Samawa ya Mas Denny gitu ajah,"kata Fizza.

(Terakhir kapan)itu Desember 2021 itu masih suka ngomenin story WA kaya sukses ya semangat ya tapi aku nggak bales aku read ajah, chatnya juga udah aku archive," pungkas Fizzabella.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto